Kamis, Juni 17Jagalah Kesehatan
Shadow

SENSOR INFUS OTTI MEMBANTU PERAWATAN PASIEN

SEKILAS INFO

Saat pasien diInfus tentunya menggunakan alat yang untuk menyalurkan cairan obat melalui selang yang dipasang melalui intravena. Alat Infus ini sebagai mengatasi dan membantu pasien untuk diberikan cairan, elektrolit, zat makanan dan obat2an lain. Tentunya tetesan infus harus diperiksa terlebih dahulu dan di control sesuai kepentingan dan keperluan pasien. Fungsi tetesan cairan infus bermaksud  untuk mengurangi resiko di pasien juga menjaga keseimbangan masukan cairan dan lainnya pada tubuh pasien. Jadi jelas bukan, tetesan cairan infus harus di kontrol. Sudah tentu tugas Perawat pasti akan repot karena bisa bolak-balik untuk ngecek tetesan dan masukan cairan infus ke pasien yang dirawat. Sebenarnya ada cara yang lebih praktis menmbantu perawat ke pasien saat diinfus tetesan cairan infus tersebut.  Salah satunya OTTI adalah , alat yang dapat digunakan untuk membantu pengontrolan tetesan cairan infus dengan sederhana tapi berteknologi moderen serta diciptakan sebagai peduli ke pasien dan perawat.

SENSOR INFUS OTTI

Sensor infus OTTI suatu alat yang dapat membantu dalam kesehatan khususnya membantu sebagai pengontrol tetesan infus ke pasien. Pemberian tetesan cairan infus di pasien termasuk pemberian obat, antibiotik atau nutrisi/zat2 makanan. Ada beberapa jenis/type sensor infus bermerek OTTI yang dapat digunakan.

  • Type S1.0001 sebagai pengontrol laju kecepatan tetesan infus. Adapun apabila pasien kedapatan tetesan cepat atau lambat maka secara otomatis alat ini dalam jangka waktu 5 menit akan memberikan tanda alrm ke perawat, sebagai informasinya. Tentunya sudah disetting sebelum nya saat pasien akan diinfus untuk batas maksimal dan minimal tetesannya. Demikian juga akan memberikan informasi  ke perawat apabila macet dan akan habis.
  • Type S2.0002 dibuat juga sebagai pengontrol laju kecepatan tetesan infus. Tentunya ada kelebihannya. Bila pasien kedapatan tetesan cepat atau lambat otomatis alat ini akan bekerja mengatur sesuai stelan atau setting awal yang ipetlukan pasien. Settingan tersebut telah diatur oleh perawat. Kisaran 5 menit akan alat tersebut secara otomatis mengaturnya. Sehingga perawat dibantu kerjanya. Bagaimana saat akan habis tetesannya maka informasi  ke perawat dalam bentuk bunyi alarm.

Maksud dan Tujuan adanya Sensor infus OTTI adalah memberikan cairan yang sesuai dengan kebutuhan pasien serta mencegah terjadinya kelebihan tetesan cairan ke pasien. Sehingga pasien dan perawat dibantu secara teknologi yang moederen dengan ketepatan sesuai seetingan dari awal.

Sensor infra red digunakan sebagai alat mendeteksi dalam udara tabung infus terdapat tetesan aciran yang jatuh atau mengalir ke pasien.  Sehingga kontrolnya jelas saat adanya gelembung udara tanpa tetesan atau berlebihan tetesan cairan infus yang masuk ke pasien. Sehingga dapat dapat membahayakan pasien yang disebabkan adanya udara atau tetesan cairan yang bisa masuk ke vena.

Adanya alat ini Perawat tidak mondar mandir, dengan adanya sensor infus OTTI yang sudah dilengkapi adanya alat otomatis dan juga bunyi alarm dengan setingan yang telah diatur dari awal. Sehingga pasien tidak lagi kuatir bila terjadi kelebihan dan kekurangan cairan serta ada masalah dalam proses saat di infus

TEKNIS ALAT SENSOR INFUS OTTI

Alat sensor infsus OTTI menggunakan listrik berupa baterai atau dengan cara listrik yang terslaurkan. Tentunya ikuti saja petunjuk yang ada di buku petunjuk yang telah kami siapkan. Atau dengan membuka website kami. https://info.otti.co.id/ atau youtube kami di otti medical  https://www.youtube.com/results?search_query=otti+medical

Bila masih ada yang belum jelas bisa menghubungi kami melalui customer service kami yang ada WA/telepon kami 628112773550. Alat kesehatan Sensor infus OTTI siap tersedia dengan  jenisnya sesuai anda inginkan. Bila berminat bisa datang ke pabrik kami atau kami akan membantu menerangkan langsung. Sekiranya informasi bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke media kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *